Dude Herlino Melamar Alyssa Soebandono


Dude Herlino resmi melamar Alyssa Soebandono

PASANGAN selebriti Dude Harlino dan Alyssa Subandono menggelar acara lamaran, Minggu (23/2) siang di kediaman keluarga Alyssa atau Icha.

Dude dan Icha tampak bahagia saat ditemui wartawan usai melaksanakan prosesi lamaran yang dihadiri keluarga inti dari keduanya.

Namun, saat ditanya kapan mereka akan melaksanakan pernikahan, keduanya masih berahasia sial waktu.

“Untuk sementara saya baru bisa bicara soal lamaran. Kalau masalah tanggal nanti akan kita sampaikan lagi,” ujar Icha di kediamanya, kawasan Jl. Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Apakah mereka menikah pada 22 Maret 2014 seperti yang sudah ramai dibicarakan? Dude tidak bersedia menjawab.

“Pokoknya Insya Allah tahun ini. Nanti kita akan undang lagi teman-teman untuk preskon,” pungkas Dude.

Grogi, Dude Harlino Akui Lamaran Tak Seperti di SinetronKAPANLAGI.COM – Alyssa, di Jalan prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Mendengar perkataan calon suaminya, wanita yang akrab disapa Icha itu pun angkat bicara. “Iyalah, syuting kan bisa diulang, ini kan real,” kata Icha.

Dude yang saat datang mengenakan batik berwarna hijau bersyukur, acara lamarannya berjalan dengan lancar.

“Mohon maaf karena gk bisa semua hadir hari ini Alhamdulillah satu proses kami sudah laksanakan ke jenjang yang lebih serius. Dan semuanya berjalan baik dan berlangsung kekeluargaan deh ya,” tutup Dude.

Usai melangsungkan lamaran, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono langsung memenuhi undangan sahabatnya yang meresmikan sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat Dude sedang berbingcang dengan media, wanita yang akrab disapa Icha itu sibuk memutar-mutar cincin yang berada di jari manisnya. Saat ditanyakan soal cincin berlian warna putih dan gelang yang berada di tangan kirinya sebagai seserahan dari Dude, Icha hanya melontarkan senyuman.

Dude mengaku tidak melakukan tukar cincin dalam prosesi lamaran. Namun sepertinya kedua barang tersebut memanglah pemberian khusus yang diberikan untuk calon istri.

“Barang kan cuma simbol saja, kami itu fokus di lamaran. Intinya barang semu, yang penting niat, keseriusan meminta Icha, melangkah ke yang lebih serius,” ucap Dude, Minggu (23/2).

Yang terpenting, Dude bersyukur prosesi lamaran berlangsung dengan lancar. Dia berharap Tuhan mempermudah jalan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Rasanya bersyukur, setelah ini ada tahapan yang kita jalani, ini langkah awal, mudah-mudahan ke depan berjalan lancar, mudah-mudahan Allah mempermudah,” pungkasnya.

DUDE Harlino dan Alyssa Subandono atau Icha gelar acara lamaran secara sederhana dan tertutup dengan konsep islami.

Dalam proses lamaran yang dilaksanakan Minggu (23/2) pukul 10.00 WIB di kediaman keluarga Icha, kawasan Jl. Prapanca, Jakarta Selatan, Dude dan Icha tidak mau ada budaya tukar cincin, tanda pengikat sampai naik pelaminan.

“Kita enggak ada prosesi itu (tukar cincin) yah. Saya meminta langsung dan alhamdulillah baik dan setuju,” ungkap Dude di Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Dude yang terlihat gagah mengenakan kemeja batik warna hijau itu membeberkan kedatanganya bersama rombongan keluarga juga membawa barang seserahan.

Mantan kekasih Asmirandah itu pun berharap niat baiknya berjalan lancar dan sesuai dengan impianya.

“Ada beberapa barang-barang. Ya makanan dan hadiah buat Icha, dan mudah-mudahan semuanya lancar,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s