2PM Rayakan Eksistensinya di Dunia KPop


2-pm-140224c

Waktu tak terasa begitu cepat berlalu. Hal itu yang dirasakan personel 2PM sejak melakukan debut di dunia hiburan untuk pertama kalinya 2008 silam, begitu banyak yang telah terjadi di dalam hidup mereka.

2PM merupakan boy band asuhan JYP Entertainment yang awalnya beranggotakan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung dan Jay Park dengan lagu 10 Points Out Of 10. 2PM langsung menarik perhatian dunia KPop berkat image-nya sebagai boy band yang maskulin dan macho. Padahal, boy band yang hadir mengusung tema cowok imut.

Namun sebuah kejadian tak terduga terjadi. Jay Park merupakan leader dari boy band ternama Korea Selatan 2PM. Pada 2009 silam, Jay Park memutuskan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu. Pasalnya, Jay Park dituding telah melecehkan dunia KPop dengan mengucapkan kata-kata tak enak di sebuah media sosial.

Akhirnya, Jay park memilih untuk kembali ke negara tempat ia dibesarkan yaitu Amerika Serikat. Meski begitu Jay Park masih dianggap sebagai bagian dari JYP Entertainment–agensi yang menaungi 2PM–hingga pada 2010 silam, akhirnya kontrak kerja diputus.

Setelah melewati masa sulit, akhirnya 2PM pun bisa kembali eksis hingga saat ini. Melalui akun Twitter resminya, Senin (24/2/2014), 2PM menghaturkan terima kasih atas penggemarnya yang telah mendukungnya selama perjalanan karier mereka.

“2008.09.04. Hari ini kami sangat senang. Terima kasih HOTTEST (sebutan penggemar 2PM). Tak terasa 2000 hari sejak kemunculan pertama kami,” tulis 2PM.

2PM juga mengunggah sebuah foto mereka bertuliskan Thank You HOTTEST. 2PM berjanji akan terus memberikan karya terbaik mereka kepada penggemarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s